|

Din Syamsuddin Bersama Artis Hibur Pengungsi Merapi

MAGELANG,  Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin bersama sejumlah artis ibu kota, menghibur para pengungsi korban bencana letusan Gunung Merapi. Acara itu dilakukan di tempat pengungsian Gedung Darul Arqam Muhammadiyah Muntilan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Rabu (17/11).

Sejumlah artis tersebut diantaranya, Cici Tegal, Ramzi, Kristina, Eksanti, dan Yolanda Yusuf. Mereka pun sempat meladeni permintaan foto dan tanda tangan dari para pengungsi.

Din Syamuddin dalam tausyiahnya mengatakan, bencana ini merupakan cobaan dari Allah. Namun jangan sekali-sekali beranggapan Allah membenci kalian. Dengan bencana ini Allah menunjukan rasa sayangnya kepada kita.

"Siapa yang tertimpa musibah haruslah bersabar. Katakanlah "innalillahi wa innailaihi rojiun". Kita berasal dari Allah dan akan kembali kehadiratnya," ungkap Din.

Pada kesempatan tersebut, para artis juga menyumbangkan bantuan secara langsung. Di antaranya berupa sembako dan pakaian layak. Din Syamsuddin ternyata tidak hanya membawa serta artis ibu kota. Dia turut menyerahkan bantuan seekor sapi kurban untuk para pengungsi. (Ant/**)

Dipublikasikan Kabar Muhammadiyah Pukul: 12:29 am. Pada Kategori: , . . Silakan Berkomentar

0 comments for "Din Syamsuddin Bersama Artis Hibur Pengungsi Merapi"

Leave a reply

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added