|

Rovi'i: Rekonstruksi Paradigma IMM Komisariat

BANDUNG-, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Komisariat UIN Bandung, resmi dilantik untuk periode 2010-2011 di aula utama PWM Jln. Sancang-Lodaya Bandung, kamis, (07/10). Ketua IMM lama  Agung Tirta Wibawa, S.Sos, secara simbolis serah terima jabatan dengan ketua yang baru Rovi,i yang disaksikan oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Cibiru dan Pimpinan Daerah IMM Jabar.

Dalam pelantikan sekaligus pembekalan IMM UIN periode 2010-2011 ini, juga dilengkapi dengan diskusi panel yang bertema “Reaktualisasi Gerakan Profetik di Tubuh IMM Untuk Mewujudkan Kompetensi Kader yang Kreatif.”  Bertindak sebagai pembicara utama adalah Dosen Fakultas Syariah UIN Bandung Drs. Ayat Dimyati, M. Ag  dipandu Sukron Abdilah.


Dalam pelantikan Pengurus Korkom IMM UIN Bandung, itu Rovi'i, sebagai ketua terpilih menyatakan pendapatnya,“Kalau teman-teman percaya pada saya, maka saya juga akan memanfaatkan kepercayaan itu dan mewujudkanya dengan kerja nyata dalam organisasi,” kata ketua IMM baru Rovi,i dalam kata sambutanya sesaat setelah dilantik oleh pimpinan cabang IMM kota Bandung. (Oleh: Feri Anugrah)

Dipublikasikan Kabar Muhammadiyah Pukul: 10:42 pm. Pada Kategori: . . Silakan Berkomentar

0 comments for "Rovi'i: Rekonstruksi Paradigma IMM Komisariat"

Leave a reply

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added